Pages

Tuesday, December 21, 2010

My mother is wonder woman :)

"CINTA LO TAK SETULUS EMAK GUE.."
ungkapan itu yang pernah aku baca dari sebuah stiker motor yang aku lihat ketika aku sedang mengisi bensin sepulang sekolah.
Memang benar tidak ada yang dapat menandingi tulusnya kasih sayang seorang ibu.

Tahukah kamu ?
Ibumu rela dengan ikhlas dan sabar mengandungmu selama 9 bulan. Walaupun sulit harus membawamu kemanapun ia melangkah, namun ia tetap ikhlas. Sebelum kamu terlahir dia selalu tersenyum bahagia dalam solatnya dan berdoa "ya allah semoga anakku dapat terlahir dengan sempurna dan semoga kelak nanti anakku dapat menjadi anak yang soleh dan solehah di dunia dan akhirat.."

Ketika saatnya tiba, saat dimana seorang ibu mempertaruhkan nyawanya untuk kelahiran anak yang dilahirkannya, ibu berusaha dan terus berusaha agar anaknya dapat terlahir dengan sempurna. Dia tak peduli akan nyawanya, dia hanya berharap dan berdoa "ya allah semoga anakku terlahir dengan selamat dan dapat melihat dunia ini.."
Ketika kamu terlahir, dengan tubuhmu yang masih penuh darah, ibu segera memelukmu dan mencium keningmu dengan tangis bahagia.

Ibu menyusuimu selama 2 tahun. Merawatmu dengan penuh keikhlasan dan kasih sayang yang tiada batasnya. Mengajarimu berbicara, berjalan, duduk, membaca, berhitung hingga kamu bisa.
Ibumu begitu bangga ketika kamu dapat berbicara walaupun hanya sekedar berkata "mama.."

Ketika kamu beranjak remaja, ibumu mulai sering menasihatimu agar kamu jangan nakal atau jangan pulang malam - malam, itu karna ibu ingin yang terbaik untuk anak tersayangnya. Namun kita selalu mengeluh ketika ibu menasihati kita.

Apa yang sudah kita berikan pada ibu ?
Apakah sudah kita balas kasih sayang ibu ?
Apakah kita sudah membuat ibu bangga ?
Dan mungkin jawabannya "BELUM"

Ibu wanita yang hebat
Ibu wanita yang kuat
ibu wanita yang sabar
ibu wanita yang terbaik

I ♥ MOM :)

No comments:

Post a Comment



Cute Panda