Pages

Sunday, February 6, 2011

Maaf, gue ga pernah tau itu :')

lagi asyik dengerin lagu di playlist, tiba - tiba playlist gue muterin lagu ipang - tentang cinta. gue langsung diem dan mendalami isi lirik lagu itu. tepat pas di bagian awal yang berbunyi :
"sekilas tentang dirimu yang lama ku nanti memikat hatiku jumpamu pertama kali
janji yang pernah terucap 'tuk satukan hati kita namun tak pernah terjadi..."


Gue shock dan gue baru inget kalo dulu ada yang ngirimin gue sms kayak gitu.
siapakah dia ? yaa gue lupa siapa yang sms. entah itu secret admirer atau sejenisnya. yang pasti gue lupa total.

gue perdalem lagi dengerin itu lagu dan alhasil gue mau nangis dengerin itu lagu. Cuma bisa bilang maaf, maaf , dan maaf karena gue ga pernah tau siapa pengirim sms lagu itu. I'm so sorry boy :')

No comments:

Post a Comment



Cute Panda