Pages

Saturday, June 11, 2011

Best Memories in MARPATI :D



MARPATI atau Masyarakat Ipa 3 yang berisi sekumpulan anak-anak dari XI IPA 3. Bisa dibilang kita adalah kelas yang kompak dalam segala hal walau kadang ada perbedaan pendapat tapi biar gimanapun kita tetep harus kompak. Banyak kisah yang kita lalui selama hamper setaun di XI IPA 3. Dari mulai adaptasi sama kelas baru dan berisi anak-anak yang baru juga sampai seru-seruan campur gila-gilaan bareng. Wali kelas kita adalah ibu Wahyu Mia Handayani seorang guru Bahasa Indonesia. Biarpun wali kelas kita guru bahasa Indonesia tapi itu nggak menjamin nilai Bahasa Indonesia kita bagus, malah sebaliknya nilai kita jreeeng jreeng jreeng NGAAAK NAHAAAN!!! Alias nggak karuan hahahaha tapi gapapalah namanya juga belajar, dapet nilai jelek itu jadi hal yang biasa.

Dikelas ini kita punya banyak orang-orang penting seperti contoh ketua osis, anak bapak komite sekolah, anak osis, ketua eskul, dan sebagainya. Nggak heran kalo ada panggilan buat ngumpul organisasi kelas kita mendadak langsung kosong saking isi kelas kita orang-orang penting alias calon-calon pejabat (amiiiin..) :D

Disini ada beberapa Best Memories yang gue unduh dari notebook gue. Emang sih nggak terlalu banyak tapi setidaknya bisa dijadikan kenang-kenangan :)


Ini adalah foto MARPATI pas lagi buka puasa bareng. Taraaaaaa…….. :)


Yang ini adalah foto MARPATI pas abis makan-makan di acara ultah Yudi ke-17 :)


Kalo yang ini adalah foto MARPATI pas ultahnya Bu Mia setelah kita ngerjain Bu Mia. Tapi sayang sedikit gagal karena nggak berhasil buat Bu Mia Marah, tapi gapapalah yang penting surprise kue sama kadonya sukses :)

Gue sih berharapnya kita MARPATI bisa bareng-bareng terus kayak sekarang di kelas 12 nanti. Tapi semoga aja terkabul amiiin :)

MARPATI IS MY SUPER DUPER BESTIES :)

No comments:

Post a Comment



Cute Panda