Pages

Friday, June 10, 2011

untuk IBUKU dan AYAHKU :)

Orang tuaku memang terkesan cerewet dan galak, tapi aku suka kok. Aku merasa hebat dan sempurna di dunia ini karena memeiliki mereka. Tanpa mereka mungkin aku nggak bakal jadi apa-apa sekarang. 8)

Ibuku... sosok orang yang murah senyum dan cerewet, namun di satu sisi ibuku adalah seorang pendengar yang baik. Ibu selalu mendengarkan keluh kesahku entah itu tentang kegiatan sekolahku, pacaran, dan sebagainya. Ibuku orang yang sederhana dan nggak pernah bermewah-mewah. Ibuku selalu berpesan padaku bahwa aku harus hidup sederhana tak perlu bermewah-mewah dan harus selalu rajin beribadah supaya hidup kita sukses dunia dan akhirat. Pesan dari ibu selalu aku teraapkan dalam kehidupanku.

Ayahku... sosok orang yang pendiam, cuek, dan jarang tersenyum. Ayah memiliki sifat yang tegas. Tapi buatku ayah adalah laki-laki tertampan dan terbaik yang pernah aku miliki. Aku bangga punya ayah. Ayah selalu menasihatiku banyak hal. Meskipun cara menasihatinya seperti kelihatan marah, namun aku tetap suka. Ayah selalu bilang padaku "sekolah yang pinter supaya segalanya gampang dan rajin berdoa" nasihat dari beliau aku terapkan dalam kehidupanku.

Untuk AYAH dan IBUKU, aku mungkin masih seorang gadis yang menyusahkan kalian tapi AKU BANGGA PUNYA ORANG TUA SEPERTI KALIAN.:)

I LOVE AYAH and IBU :)

No comments:

Post a Comment



Cute Panda