Pages

Thursday, April 12, 2012

Memory of RAGUNAN :D

Cerita ini sebenernya udah lama banget tepatnya pas gue duduk di kelas 1 SMA , karena sebelumnya cerita ini pernah gue pasang di notes fesbuk gue :)
Lets Story...

Kamis, 13 mei 2010


dear diary..

Hari kamis waktu itu tepatnya lagi tanggal merah jadinya libur deh sekolahnya. Gue, Dea, Husnul, nd Dede punya rencana untuk jalan - jalan ke ragunan. :D

Kita berangkat sekitar jam 11an coz nungguin dede pulang latian paskib dulu dari sekolaan. Lalu kita berangkat dan pertama - tamanya kita ketemuan di tol timur.

Pas udah ketemu semuanya, kita langsung lets go ke ragunan. Dengan nekat nd ga tau jalan ke ragunan, kita tetep berangkat. Yeaaay..

Kita akhirnya naek tiger ke arah terminal pulo gadung nd naek busway. Pas lagi nunggu busway di terminal pulo gadung.
Jreeeng.. Jreeeng.. Ada bule 3 orang. Idungnya pada mancung2 bangeeet deh. Jadi iri gue. Hahaha :D

Ga lama busway nya dateng nd kita langsung rebutan masuk ke dalem busway, tapi sayangnya gue sama dede musti berdiri gara2 tempat duduknya penuh. Tapi gapapalah, gue sama dede tetep dibawa have fun ajah ! :)

Untuk sampe di ragunan kita harus naek busway 2x. Busway pertama berhenti di dukuh atas. Sumpah demi apapun, kita sempet bingung pas nyampe dukuh atas harus naek busway yg arah kemana lagi, tapi untungnya ada bacaan koridor 6 yg ke arah ragunan. Jadinya kita naek busway itu. Tapi di busway ke arah ragunan, nasib gue masih tetep apes karena ga kedapetan tempat duduk. Sabaaar deh gue.
Tapi gapapa lah walaupun ga dapet tempat duduk, gue sampingan sama cowok cakep. Hahahaha.. Lumayanlah buat cuci mata. (kalo kata gue dan dea, "COWOK CAKEP = MY TYPE". Hahahaha)

perjalanan ke ragunan lamaaa banget, tapi akhirnya kita nyampe juga sekitar jam 2 siang. Cuaca disana lagi mendung banget nd bakal turun ujan.

Pas nyampe sana, kita langsung nyari lapak buat makan coz kita udah pada bawa bekal. Abis makan kita keliling ragunan. Tapi sayangnya pas lagi asik2 keliling, malahan ujan. Yaudah deh kita neduh dulu. Ga lama ujannya reda, kita mutusin naek kereta keliling untuk muterin seisi ragunan. Kita liat banyak binatang disana. Tapi sayangnya ga liat gajah sih cz lagi rada ujannya, jadinya gajahnya ga nongol. Padahal gue pengen ngeliat + naek GAJAH. Hahahaha :D

Setelah selese keliling muterin ragunan.
Kita iseng2 ke pusat informasi. Spik2nya nyari temen yg ilang, padahal engga ilang. Pas di pusat informasi si dea nd husnul bilang ke mba2 yg jaga, pengen nyari temen yg ilang dan akhirnya mereka disuruh nulis nama2 temen yg ilang.
Tau ga sih nama2 siapa aja yg udah mereka tulis ?
Disitu ditulis nama gue, dea, husnul, nd dede. Ga lama mba2nya manggil nama2 kita pake speaker "panggilan kepada Ariesty, dea, husnul, dan dede dari rombongan grandwisata bekasi, ditunggu di pintu keluar utara segera." Sumpaah.. Gue udah ga tahan pengen ketawa ngakak. Mba2nya ditipu dikit manjur, padahal yg dia sebutin itu nama kita ber4. Lebih gilanya lagi seisi makhluk2 di ragunan denger nama2 kita disebutin berkali2. Eksis jadi orang ilang dah kita di ragunan. Hahahaha :D

Abis dari pusat informasi, kita langsung ketawa ngakak bareng2 di tengah jalan sampe orang2 yg ngeliat pada bingung ngeliat kita ketawa ngakak. Aduh.. Aduh.. Mba2 pusat informasi ditipu dikit aja manjur. Hahaha :D

Setelah itu kita foto2 di ragunan. Karna waktu udah mulai sore kita mutusin buat pulang. Pas perjalanan pulang nasib gue masih tetep sial, cz di busway kaga dapet tempat duduk lagi tapi sempet tukeran juga sih sama dea jadinya gue bisa duduk. Perjalanan pulang naek busway kedua kita diturunin di halte rawamangun. Hufh.. Salah naek busway nih kita, harusnya turun di pulo gadung tapi malahan di rawamangun. Tapi gapapalah cz tadi di busway nya lagi lagi dan lagi ketemu cowok cakep. (COWOK CAKEP = MY TYPE). Hahahaha..

Pas perjalanan pulang dari pulo gadung ke bekasi. Si dede udah dag dig dug dueer cz dia takut diomelin gara2 belom ijin nd pulang malem. Beda banget sama gue yg slow2 jae walaupun pulang malem (maklum udah ijin sama emak babeh, jadi kaga takut diomelin. Hahaha)

Sekitar jam 7an, kita sampe di tol timur nd akhirnya disitu kita misah arah pulang.

Sumpaaah.. Seru abis deh hari itu, menggila seharian walaupun cuma ber4. Hahaha :D

No comments:

Post a Comment



Cute Panda