Pages

Monday, May 28, 2012

LULUS LULUS!!!!

Hai pari visitors bloggerku .. :)

Seneng seneng dan seneng! Kalian tau kenapa ? karena aku sekarang udahlulus SMA hihiw~ and it means the reallife start from now yeaaah :D. Kelulusan SMA/MA/SMK se Indonesia diumumkantanggal 26 Mei 2012 mulai pukul 00.00 WIB. Jujur aja aku gak tenang karenaberitanya tuh simpang siur banget. Ada yang bilang katanya pengumuman kelulusantanggal 24 Mei 2012, tapi ada yang bilang tanggal 26 Mei 2012 dan akhirnyasudah fix bahwa pengumuman kelulusan itu tanggal 26 Mei 2012. Resah, gelisah,gak tenang dan mungkin hal itu juga dirasain oleh seluruh siswa SMA/MA/SMKseluruh Indonesia tepatnya anak-anak kelas 12. Meskipun di TL twitter@Info_SNMPTN udah ada berita bahwa “seluruhsiswa siswi kelas 12 SMA/MA/SMK se Indonesia untuk kelulusan tahun ini mencapai99,50%..” tapi tetep aja aku masih getar-getir karena belum liat faktanyasecara langsung. Detik-detik menuju jam 00.00 WIB adalah saat-saat yang palingmenegangkan. Tepat jam 00.00 aku mulai buka web sekolahku untuk lihatpengumuman kelulusan dan yaaaa… pengumuman kelulusannya belum di posting dariweb sekolahku -_____-. Okay finally Istill waiting, waiting, and waiting. TL Twitterku udah mulai rame samastatus-status twitter yang berisi “AKULULUUS!!!”. Aku dan temen-temen sekolahku yang masih memenuhi TL Twitterterpakasa harus bertanya-tanya di twitter “mana nih pengumumannya ?jangan-jangan admin grestal ketiduran -____-“ Aku terus-terusan buka web sekolahtapi tetep aja gak ada postingan tentang kelulusan. Tapitapi 40 menit kemudianaku buka lagi web sekolah dan sekarang ada postingan pengumuman kelulusan tahun2011/2012 lalu ada tulisan KLIK DISINI. Aku klik dan yeaaah.. AKU LULUUUSSS!!!!! Alhamdulillah danbener-bener gabisa diungkapin dengan kata-kata. Ternyata gak sia-siaperjuanganku selama 3 tahun di SMA ini hihiw~ :D berkali-kali aku ucapin ALHAMDULILLAH terus, saking seneng danaku bener-bener bersyukur banget :D


Keesokan harinya aku ngambil SKL (Surat Keterangan Lulus) dari sekolah.Tapi sayangnya, hasil UN nya belum ketauan :(. Padahal yang paling bikin akubikin penasaran itu adalah hasil UN nya. FinallyI must waiting again and hope best score, amin ya Allah amin :) . tapi akucukup bangga untuk kelulusan tahun ini karena aku baca di sebuah koran bahwa “kelulusan tahun ini merupakan yang terbaikdan mengalami peningkatan yang cukup tinggi” hihiw~ berarti anak-anakSMA/MA/SMK kelas 12 tahun ini tuh pinter-pinter yah :D semoga aja tahun depankelulusan di Indonesia bisa sampai 100% supaya generasi-generasi muda Indonesiabisa semakin sukses untuk kedepannya amiiin :).


No comments:

Post a Comment



Cute Panda