Pages

Monday, June 18, 2012

I’M YOUR SECRET ADMIRE


Did you know SECRET ADMIRE ? Yup.. SECRET ADMIREadalah PEMUJARAHASIA. Kenapa postingan gue kali ini membahas tentang secret admire ? karena ada sedikitcerita tentang hal yang pernah gue dan kedua temen gue (Winda dan Husnul)rasain selama hampir 3 tahun jadi secretadmirenya kakak kelas. Mungkin sedikit mem-flash-back masa SMA yangbaru aja kemaren gue tinggalin.
SECRET ADMIRE atau PEMUJARAHASIA. Posisi yang begini nih paling top dikalangan anak-anak remaja.Biasanya sih secret admire itu Cuma bisa mandangin orang yang dia suka itu darikejauhan. Keseharian seorang secret admire gak lebih dari sekedarmenggalau-galau ria karena gak berani mengungkapkan isi hatinya ke orang yangdia suka. Contoh aja kejadian yang gue, winda, dan husnul alamin. Begini nihceritanya… dari mulai duduk di kelas satu SMA gue, winda, dan Husnul naksirsama kakak kelas yang beda-beda. Gue naksir sama si Gusty, Winda naksir sama siAndo, dan Husnul naksir sama si Nang (masing-masing penamaan kakak kelasdisamarkan). Kita bertiga sama sekali gak berani ngedeketin kakak-kakak itu,secara waktu itu kita masih ade kelas dan gak mungkin banget buat ngedeketinkakak kelas karena takut imej kita dibilang “adek kelas kecentilan” atauapalah. So, kita mutusin untuk jadi secret admire aja dengan cara ngeliatinmereka tiap hari dari kejauhan. Yaaah.. sungguh sangat menyedihkan sekali :(

Lanjut cerita KaGusty, Ka Ando, dan Ka Nang mungkin bisa dibilang BBF-nya sekolahan karenatergolong ke kakak kelas yang banyak fansnya. Mereka bertiga punya banyakperbedaan, contohnya Ka Gusty itu anak band yang udah pasti disukaincewek-cewek, jaman sekarang siapa sih yang gak suka sama anak band yang ganteng? apalagi dia itu gitaris. Next KaAndo, menurut Winda Ka Ando itu anak marawis dari rohis yang punya suara bagusdan ganteng. Yang namanya anak rohis dan ganteng pasti biasanya punya aurapostif tersendiri yang buat cewek-cewek adem ngeliat dia. Lanjut ke Ka Nang,menurut Husnul Ka Nang itu adalah anggota paskibra yang punya postur tubuhbagus dan punya alis yang tebel (mungkin turunan onta arab kali yah jadinyaalisnya tebel wkwkwk XD). Ketiga cowok itu mungkin masing-masingnya masuk ketipe kategori ‘cowok-cowok-yang-jadi-inceran-adek-kelas’. Yaaaa.. sejak saatitu gue, winda, dan husnul gak tinggal diam. Kita mulai usaha denganmemberanikan diri deketin duluan. Seperti halnya gue, yang mulai deketin KaGusty dengan chat-chat facebook, nyaritau nomer handphone nya, smsan, dan mungkin yang sedikit gila adalah gue beranimaju ke depan panggung demi merekam video dia lagi tampil bermain gitar.Walaupun pada akhirnya hasil yang gue dapet awalnya berhasil dan berakhirsangat sangat nihil karena Ka Gusty itu masuk dalam kategori orang yang dinginseperti es batu hmm.. :( Usaha gue mungkin sedikit berbeda dengan Winda yangpasang start perkenalan dengan cara komen-komen-an di setiap update status yangditulis oleh Ka Ando lalu dilanjutkan dengan chat-chat facebook. Ka Ando bedadengan Ka Gusty, karena Ka Ando masih tergolong cowok yang ramah dan deket samabanyak adek kelas. Meskipun begitu semua usaha Winda juga nihil :( Beda lagi sama usahanya si Husnul yang dimulaidengan dapet nomer Handphone si Ka Nang dari temen sekelasnya Ka Nang yang jugatemen Husnul. Mungkin Ka Nang tipe orang yang bukan terlalu ramah seperti KaAndo namun bukan juga orang terlalu dingin seperti Ka Gusty. Yaaa bisa dibilangdia itu yang sedang sedang sajaaaa~ tapi tetep aja usaha husnul untuk deketinKa Nang masih nihil :(

Ya ya ya menyedihkanmemang nasib seorang secret admire seperti gue, Winda, dan Husnul. Terkadangmanis tapi kebanyakan pahitnya. Dalam kesunyian gue suka berkhayal andai ceritasecret admire gue bisa jadi kenyataan seperti di film A Crazy Little Thing Called Love’.Yang bercerita tentang si Nam yang culun tiba-tiba berubah jadi cantik demiseorang Shone dan Shone yang ternyata diam-diam menyimpan perasaan yang samalalu dapat bersatu setelah 9 tahun kemudian. Umhhh.. andai.. andai.. ceritadalam dunia nyata bisa seperti itu, sayang sekali itu hanya bisa terjadi didunia perfilm-an. Huffhhh..

No comments:

Post a Comment



Cute Panda