Pages

Thursday, September 13, 2012

I Miss You :"



Tulisan di posting ini sengaja aku buat untuk kamu yang disana, yang mungkin sudah mampu dan sangat kuat untuk berjalan sendiri tanpa ditemani olehku :). Entah sudah hari dan minggu ke berapa ini setelah kita berpisah. Apa kabarmu? aku berharap kau baik-baik saja dan mungkin kabarmu jauh lebih baik sekarang. Begitupun dengan kabarku yang sekarang. Aku sudah hampir sempurna menjadi wanita besi sekarang :). Dan mungkin hikmah positif dari keputusan kita untuk berpisah baru aku rasakan akhir-akhir ini. Karena sekarang, itu semua lebih menyadarkanku agar meng-intropeksi-diri terhadap segala hal yang ada dalam diriku, terutama dalam sifat egois dan sifat ke-kanak-kanakan yang pernah kamu dan teman-temanmu bilang padaku :)

 Entah apa yang ada dipikiranku untuk malam ini. Tiba-tiba saja aku sangat merindukanmu. Dan taukah  kamu? Aku rindu dengan kebiasaanku bercerita tentang segala hal padamu :). Aku rindu kamu yang selalu jadi pendengar cerita-cerita anehku hihihi :). Oh iya barang-barang darimu masih aku simpan dikamarku dan tidak ada satupun barang darimu yang aku buang ataupun diberikan kepada orang lain. Masih ingat dengan boneka panda besar yang kau beri pada saat ultahku ke-17 tahun? Rasanya.. aku ingin sekali bisa memeluk boneka itu kembali. Sekarang boneka panda besar itu hanya duduk merunduk dikursi dekat meja belajarku. Jika boneka punya perasaan, pasti boneka itu rindu akan pelukanku hihihi :).

Rindu, rindu dan rindu. Andai rindu ini terbalas olehmu seperti sebelum-sebelumnya, mungkin aku merasa lebih bahagia dari biasanya :). Tapi aku tidak boleh terus-menerus menoleh ke belakang. Life must go on. Meskipun aku merindukannmu, sepertinya aku harus mengubur dahulu perasaan itu saat ini. :)

No comments:

Post a Comment



Cute Panda