Pages

Sunday, January 23, 2011

GALAU oh GALAU

Gatau kenapa remaja seperti gue akhir - akhir ini sering banget ngerasa "GALAU". Mungkin karna gue masih ABABIL jadi gampang banget GALAU. GALAU means is perasaan ga jelas, sedih, gabisa konsentrasi, hampa, ga bersemangat, not okay, kacau, gelisah, pikiran lari - lari gajelas, dan pokoknya ga mood ngapa - ngapain.

Efek dari GALAU yang gue rasain adalah :
1. Mood berubah 180 derajat
2. Pengen nangis tapi bingung nangis kenapa dan gatau apa yang mau gue tangisin
3. Galau bikin gue bete total seharian
4. Komuk gue jadi melankolis dadakan
5. Galau membuat gue suka curhat gajelas sama si boneka panda, padahal udah jelas - jelas itu boneka gabisa ngomong.
6. Galau membuat gue jadi sinetronis misalnya, pulang sekolah liat sepasang kekasih lagi boncengan naik motor sambil bercanda - canda terus gue ngebayangin kalo itu gue dan si pacar. Alhasil galau total gue karna cuma bisa ngebayangin doang dan ujung - ujungnya rasanya mau teriak envy "huaaa.. Coba yang naik motor itu gue dan si pacar !?!"

Oh ya ampun..
Sumpah kenapa harus galau, galau, dan galau terus gue akhir - akhir ini ? What happened with me ? Apakah ada orang bisa bantu gue dari kegalauan ini ?
I hope getting better again arggh... :@

No comments:

Post a Comment



Cute Panda