Pages

Tuesday, January 25, 2011

Memories Of Song and Monkey Love

'ku harus lepaskanmu melupakan senyummu..
semua tentangmu tentangku hanya harap jauh ku jauh mimpiku dengan inginku..'


Lagi asik tidur - tiduran dikamar, tiba - tiba aja gue ngedenger suara lagu peterpan - jauh mimpiku dari kamar nyokap gue.

Gatau kenapa gue langsung mendadak menghayati lagu itu. Mungkin karena dulu itu lagu pernah nyangkut ke pengalaman cinta gue yang sangat - sangat mengenaskan saat gue pertama kalinya jatuh cinta di kelas 2 smp.

Yah.. bocah smp kayak gue dulu yang lagi jaman - jamannya 'Monkey Love' alias Cinta Monyet.
Tapi sayang sekali sepertinya keberuntungan ga berpihak sama gue, cimon gue ga pernah berjalan mulus alias cuma bisa mengagumi tanpa dicintai.. *sedih amat gue

Sambil denger itu lagu, pikiran gue langsung melayang ke masa lalu di smp. Pertama kalinya gue fall in love sama Mr.D. Sempet bingung deh kenapa dulu gue pernah suka sama dia ? -.-a
gatau ada angin apa yang ngebuat gue pernah suka sama dia. But, sayangnya gue bukan orang yang beruntung waktu itu. Ternyata dia sukanya sama temen deket gue dan oke gue belajar ikhlas.

Seiring berjalannya waktu tepatnya pas kelas 3 smp, gue kenal Mr.I. Keberuntungan sedikit terbuka buat gue, gue berhasil pdkt sama dia. Walaupun ujung-ujungnya ga jadian, karna dia ternyata cuma ngasih harapan-harapan gajelas dan cukup membuat gue broken heart berkepanjangan.

Jelek banget asli pengalaman cinta monyet gue di smp. Gue seperti tergolong orang yang kurang beruntung. Sedih emang, tapi gue belajar ikhlas dan ga pernah nyesel sama masa lalu cinta monyet gue yang suram.

No comments:

Post a Comment



Cute Panda