Pages

Monday, March 28, 2011

My Special Moment on Sweet 17 ☺☺

"Happy Birthday sweet 17 \(´▽`)/"

Many people says it to me. Diumur gue yang ke 17 tahun ini (tua yeh udah 17 tahun haha -_-") I'm BIG BIG BIG HAPPY!! gabisa diungkapin senengnya hari ini.

Thankyou so much for ALLAH SWT and My BIG FAMILY. Allah ngasih umur yang panjang buat gue dan keluarga gue yang senantiasa merawat, menjaga, mengajarkan gue banyak, serta memberi gue tempat untuk tinggal.

Big Big Thanks for my SUPER DUPER BESTIES in 'MARPATI'. Gabisa ngungkapin apa-apa buat XI IPA 3. Kalian the Best pokoknya. Ngerjain gue dengan cara nyuekin gue. Diomelin gara-gara bikin garis tabel miring. Disuruh ngangkat ember isi air buat nyirem taneman PLH dari kamar mandi sampe taman. Terus neriakin 'HAPPY BIRTHDAY TO YOU' pas mau pulang. Sumpah demi apapun sampe bikin gue nangis dan terharu banget. XI SCIENCE 3 always stay deep in my heart.

Thanks for my Ghea Ayu Pramdini and Thea Kirana. I love you so much, my super besties.

Thanks for my super lovely boyfriend, Andra Bednarskhi Audryezars. I love you and Big big thanks for big panda from you.

I feel so compelete in this year. I have my family. I have many super besties. I have my lovely boyfriend. And I have many people who love me.

Kado, semua ucapan dan doanya sangat sangat terimakasih banget yah :D

No comments:

Post a Comment



Cute Panda