Pages

Saturday, March 12, 2011

Sabtu Yang Sangat Melelahkan \(´▽`)/

Capek, seneng, dan semua rasa gado-gado tertuang penuh hari ini.
Mulai dari pagi tepatnya jam setengah 10 pagi. Panas banget sumveh deh, tapi gue beserta temen-temen smp gue yaitu febby, erfah, pipit, syawal, odan, upi, dan mizwar pergi ke rumah Bu peggy untuk jengukin beliau yang sedang sakit parah.

Hampir jam 11an kita berlapan otw ke rumah bu peggy. Walaupun panas dan gatau jalan, tapi gajadi masalah karna niat kita baik. Rumahnya bu peggy ada di Mangunjaya 2. Pas udah di dalem mangunjaya 2, ternyata si syawal sama mizwar ketinggalan jauh dan nyasar. Ya ampun.. oke gue dan temen-temen yang ga nyasar nungguin mereka berdua. After that, mereka ketemu juga dan akhirnya kita sampe dirumah bu peggy.

Sumpah demi apapun gue cukup shock ngeliat keadaannya bu peggy. Bu peggy harus bedtress, tubuhnya makin kurus, dan tergulai lemah. Sedih gue ngeliatnya, wali kelas gue di kelas 3 smp sekarang harus berhenti ngajar dulu karna sakit.

Ga lama thea dan mentari nyusul ke rumah bu peggy. Disana gue dan temen-temen gue ngobrol banyak banget. Ga kerasa waktu udah nunjukkin jam 1 siang dan akhirnya kita pulang dari rumah bu peggy lalu otw lagi ke rumah miss rihanah. Pas nyampe depan jalanan rumah miss rihanah sumveh deh jalanannya ofrut total. Bawa motornya harus pelan-pelan supaya ga kepeleset.

Dirumah miss rihanah, kita bikin konsep tentang penggalangan dana untuk bu peggy. Kita ngobrol dan nentuin tanggal penggalangan dana tersebut dan akhirnya semua dapet tugas untuk nyebarin informasi ini ke temen-temen alumnni smp yang seangkatan sama gue.

Setelah itu kita pulang masing-masing. Tapi gue pas nyampe rumah harus buru-buru siap-siap ke ultah nurul. Pas nyampe rumah nurul, yeaaah ternyata acaranya udah selesai. Gue sama winda dateng telat. Tapi gapapa sih karna masih dapet kue ultah dan nasi kuning hahaha XD

Sumveeeeh deh.. Capek banget gue hari ini karna ga ada istirahatnya, tapi cukup serulah buat hari ini.
Buat Bu peggy tercinta semoga cepet sembuh ya bu, supaya bisa ngajar lagi amin.. :)

No comments:

Post a Comment



Cute Panda